Uut Permatasari Serius dengan Polisi

By nova.id, Senin, 30 Juni 2014 | 10:38 WIB
Uut Permatasari Serius dengan Polisi (nova.id)

Uut Permatasari Serius dengan Polisi (nova.id)

"Foto: Nizar / NOVA "

Kabar gembira datang dari Uut Permatasari (32), pedangdut yang ngetop dengan goyang ngecor. Perempuan kelahiran Sidoardjo, 7 April 1982 ini mengakui dirinya sudah bertunangan pada September 2013 lalu. Jika tak ada aral melintang, tahun ini Uut segera naik pelaminan. "Ya, tinggal beberapa waktu lagi aku menikah. Mohon doanya, ya," ujarnya usai pentas bersama Kristina dan Ira Swara.

Penyanyi yang hijrah ke Jakarta pada 2003 dan dikenal dengan lagu Putri Panggung ini juga mengiyakan kala ditanya tentang calon pendampingnya yang seorang aparat penegak hukum. Pria tersebut bertugas di Mapolda Metro Jaya.

Tak seperti kebanyakan artis yang memilih pengusaha sebagai calon suami, Uut mengaku telah mengenal pujaan hatinya dua tahun belakangan. Selisih usia lima tahun pun tak jadi penghalang. "Kami kenal sudah lama. Sejak saya masih dengan mantan pacar, dia bilang sudah naksir. Makanya waktu tahu saya putus, langsung 'menembak'. Bilangnya dia ingin menikah, bukan pacaran."

Demi membuktikan keseriusannya, sang pria pun menyampaikan niatnya pada keluarga Uut di Sidoardjo. Namun, saat ditanya lebih jauh, Uut enggan menyebut identitas calon suaminya yang seorang polisi. "Dia tak mau dipublikasikan. Orangnya bukan tipe berkoar-koar seperti saya. Makanya saya banyak belajar dari dia. Mudah-mudahan saya bisa menyesuaikan diri dengan profesinya," ujar Uut yang tampak bahagia.

Nizar