Rina Gunawan: Banyak Keluarga Datang Berlinang Airmata

By nova.id, Senin, 30 Juni 2014 | 08:53 WIB
Rina Gunawan Banyak Keluarga Datang Berlinang Airmata (nova.id)

Rina Gunawan Banyak Keluarga Datang Berlinang Airmata (nova.id)

"Rina Gunawan (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Meski 15 tahun berkecimpung di dunia bisnis wedding organizer, Rina Gunawan tetap tak pernah merasa puas. Sebab, ia mengaku menyukai  pekerjaan yang sudah lama digelutinya itu.

"Maunya seterusnya karena ini menyenangkan. Pada saat orang membutuhkan jasa saya, saya siap. Saya harus menjaga ini sebaik mungkin. Kami juga menjaga klien-klien kami," tukas Rina.

 Ada hal lain yang membuat istri Teddy Syach ini senang. ia akan puas melihat melihat senyuman dari para kliennya ketika acara tersebut sukses.

 "Saya paling senang bila pernikahan berlangsung baik dan sempurna. Saya senang pada saat selesai acara, banyak keluarga yang datang berlinang airmata dan mengucapkan terima kasih," cerita Rina kepada tabloidnova.com dengan haru.

 Di usianya ke-40 tahun, Rina mulai mengajarkan bisnis kepada bungsunya, Karnisya Rahmasyach. Ini dilakukan, agar binis yang digelutinya bisa terus dijalankan.

 "Sedikit demi sedikit, saya sudah mengajarkan si kecil. Ini lo kalau test food, yang lagi dekor, dia sepertinya tertarik," ucap Rina.

Icha/Tabloidnova.com