Adam Levine Ngebet Punya Baby

By nova.id, Sabtu, 28 Juni 2014 | 11:50 WIB
Adam Levine Ngebet Punya Baby (nova.id)

Adam Levine Ngebet Punya Baby (nova.id)

"Adam Levine dan Behati Prinsloo. (FOTO: RYAN SEACREST) "

TabloidNova.com - Ternyata, ini alasan mengapa Adam Levine akhirnya memutuskan untuk menikah dengan kekasihnya, Behati Prinsloo. Adam rupanya sudah enggak sabar untuk punya anak.

Pasangan ini baru akan menikah bulan Juli ini di Mexico, dan kabarnya mereka tak ingin menunda kehadiran seorang anak. Sebuah sumber yang dekat dengan pentolan kelompok Maroon 5 itu mengatakan, "Adam dan Behati ingin langsung punya anak, mereka nggak sabar untuk mulai mencoba (hamil)."

Adam dan Behati mulai berpacaran pada Mei 2012, tapi sempat putus tahun lalu. Mereka lalu jadian lagi dan langsung mengumumkan pertunangan. Pada 19 Juli nanti mereka akan saling mengucapkan janji pernikahan dalam upacara yang hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekat mereka di Hotel El Ganzodi  San Jose del Cabo. Setelah itu mereka akan berbulan madu di Afrika Selatan.

"Fokus utama mereka adalah untuk segera hamil. Adam sangat bersemangat menghadapinya, dan Behati memang sudah lama ingin jadi ibu," sambung sumber yang lain.

Meskipun dikenal suka gonta-ganti pasangan, dan tidak dewasa dalam memutuskan hubungan dengan para mantannya, rocker berusia 35 tahun ini sudah lama mendambakan jadi ayah. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2011, Adam pernah mengatakan, "Aku pikir kita tidak perlu menikah untuk punya anak."

Namun rupanya prinsip tersebut tidak berlaku untuk Behati. Adam memutuskan untuk melamar Behati karena kekasihnya yang asal Namibia itu berprinsip untuk menikah dulu sebelum mempunyai anak.

Dini Felicitas/Female First