Whulandary yang pernah mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2013 yang digelar di Rusia dan berhasil melaju hingga Top 15, saat ini semakin sering tampil dilayar kaca menjadi presenter infotainment, selain menjadi model untuk sejumlah perancang busana terkenal dalam negeri, serta aktif mengampanyekan tes HIV/AIDS kepada masyarakat.
Dan untuk peran barunya sebagai celebrity endorser Taiwan Excellence 2014, selana tahun ini Whulandary akan terlibat dalam serangkaian kegiatan offline maupun online untuk mempromosikan merek dan produk inovatif bernilai dari Taiwan di pasar Indonesia.
"Saya sangat senang ditunjuk menjadi celebrity endorser Taiwan Excellence 2014. Saya juga bangga memiliki kesempatan untuk mempromosikan keunggulan merek dan produk Taiwan, yang memang dikenal di seluruh dunia dan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari saya," tutur Whulandary.
Produk-produk dari Taiwan, menurut Whulandary, cenderung menyediakan apa yang ia butuhkan untuk menjalani gaya hidup yang aktif dan dinamis. Tak hanya itu, lanjutnya, produk-produk asal Taiwan juga dianggapnya bisa memberikan kenyamanan yang dibutuhkannya di saat ia menikmati momen santai.
"Sebagai penggemar sejati dan pengguna yang puas dengan produk dan merek asal Taiwan, saya ingin mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menjalani gaya hidup yang bermutu dengan Taiwan Excellence," papar Whulandary yang diperkenalkan sebagai celebrity endorser Taiwan Excellence 2014 pada acara Happy Run di Plaza Barat Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta.
Sementara itu, Direktur TAITRA Jakarta Tony Lin mengatakan, "Kami senang sekali dapat bekerjasama dengan salah satu bintang dan model ternama Indonesia, untuk mendukung misi kami membawa gaya hidup bermutu ke Indonesia. Whulandary adalah sosok yang tepat untuk kampanye kami, serta menjadi cermin dari keunggulan teknologi Taiwan dan gaya hidup bermutu yang dijanjikan oleh merek dan produk Taiwan. Dengan kepribadian serta aura bintangnya yang kuat, kami percaya Wulandhary bisa membantu meningkatkan kesadaran konsumen Indonesia terhadap produk dan merek asal Taiwan."
Intan/Tabloidnova.com