Rianti Cartwright Tahu Risiko

By nova.id, Jumat, 27 Juni 2014 | 10:21 WIB
Rianti Cartwright Tahu Risiko (nova.id)

Rianti Cartwright Tahu Risiko (nova.id)

"foto: Isna / NOVA "

Jika menilik akun instagram Rianti Cartwright (30), di situ terpampang beragam foto hasil jepretannya sendiri. Rianti memang terbilang aktif mengunggah foto-foto, mulai dari pose selfie, produk makanan dari kafe miliknya, hingga perawatan kecantikan di spa miliknya. Khusus untuk selfie, bintang film blasteran Sunda-Inggris ini mengaku sangat hobi melakukannya.

"Namanya juga perempuan, ya, pasti suka banget update di sosial media. Aku sama suami, sih, setiap kami liburan atau jalan-jalan, pasti suka selfie. Kalau ke daerah wisata, pasti foto-foto juga untuk mengabadikan momen," kata Rianti tersenyum.

Ia dan suaminya, Cas Alfonso Nainggolan memang sering berlibur. Mulai ke destinasi wisata dalam negeri hingga ke manca negara. Menurut artis yang mengawali kariernya sebagai VJ MTV ini, Indonesia tak kalah indahnya dengan alam luar negeri. Namun baru-baru ini, Rianti sangat terkesan saat berlibur ke Jepang. "Waktu aku dan suami lagi ke sana di bulan Maret sedang musim sakura dan hanami (piknik dengan menggelar tikar untuk pesta makan-makan di bawah pohon sakura). Itu sangat berkesan," cerita Rianti yang tak punya jadwal khusus untuk liburan. "Kalau ada rezeki dan waktu aja," sambungnya.

Sayangnya, beberapa waktu ke depan, Rianti harus melupakan sejenak hobinya traveling-nya karena ia masih terlibat produksi sinetron yang syutingnya dilakoni setiap hari. "Iya nih, berarti sudah siap jadi tahanan kota. Itulah risiko syuting stripping, tapi untungnya enggak satu tahun full. Ini sudah enam bulan terakhir aku stripping. Setelah ini aku bisa break dan fokus ke hal lain," akunya.

Soal kesibukannya yang padat, Rianti mengaku mendapat dukungan penuh dari Sang Suami. Apalagi, salah satu syarat ia menerima tawaran syuting stripping, selain cerita, lawan main, dan sutradara, juga restu dari suami. "Yang utama izin dari suami, ha.. ha.. ha.. Tapi, meski sibuk, aku usahakan hari Sabtu dan Minggu untuk libur. Itulah waktu untuk bersama keluarga dan suami."

 Isna/Tabloidnova.com