Luna Maya Ternyata Masih Suka Cari Tahu Keberadaan Ariel

By nova.id, Jumat, 27 Juni 2014 | 03:24 WIB
Luna Maya Ternyata Masih Suka Cari Tahu Keberadaan Ariel (nova.id)

Luna Maya Ternyata Masih Suka Cari Tahu Keberadaan Ariel (nova.id)

"Luna Maya (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Luna Maya kembali menjadi bulan-bulanan presenter Dahsyat ketika dihipnotis Uya Kuya. Seperti biasa, kejujuran kisah asmaranya dengan Nazril Irham selalu menjadi sasaran.

 Saat hipnotis dimulai, Uya memberi sugesti, jika Luna berbohong, ia akan menyanyikan lagu 'Separuh Hati', yang dipopulerkan band Noah. Entah kenapa, dari semua pertanyaan yang diajukan, nyaris semuanya dijawab bohong oleh Luna, ia dengan lantang menyanyikan lagu 'Separuh Hati' dengan lirik 'Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu, karena separuh aku dirimu'.

 Pertanyaan pertama yang diajukan Uya adalah, apakah Luna masih suka berharap bertemu dengan Ariel? Atau mengecek dan berusaha mencari tahu keberadaan Ariel?

 "Ada enggak sih pertanyaan lain? Enggak lah, enggak suka ngecek, enggak kepingin tahu juga kali," ucap Luna sembari menyanyikan lagu 'Separuh Hati' pertanda berbohong.

 Raffi Ahmad lalu ikut nimbrung dengan menanyakan apakah Ariel dan Sophie cocok. "Ya, sekarang cocokan mereka," jawab Luna, lagi-lagi disambut dengan nyanyian 'Separuh Hati'  tanda berbohong.

Icha/Tabloidnova.com