Anggun: Perempuan Harus Pintar di Tempat Tidur

By nova.id, Jumat, 27 Juni 2014 | 01:53 WIB
Anggun Perempuan Harus Pintar di Tempat Tidur (nova.id)

Anggun Perempuan Harus Pintar di Tempat Tidur (nova.id)

"Anggun (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Meski memiliki karier yang baik, Anggun C Sasmi menilai wanita tak boleh melupakan sisi femininnya. Apalagi, melupakan kodrat sebagai wanita.

"Perempuan itu enggak kayak laki-laki," ujar Anggun saat dijumpai tabloidnova.com di peluncuran parfum Grace by Anggun, di St. Louis Lounge, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/6).

Di balik lemah lembutnya seorang perempuan, Anggun yakin tersimpan kekuatan yang tak bisa diragukan. Kebisaan wanita untuk mengerjakan berbagai hal dalam satu waktu, dinilainya sebagai kelebihan dari seorang wanita.

"Perempuan itu makhluk yang paling kuat loh. Tapi memang enggak banyak yang tahu ya. Orang bilang wanita cuma jadi ibu rumah tangga, eh jangan salah. Perempuan jago urus anak, urus pendidikan, kehidupan sosial harus bagus, perempuan juga harus pintar di tempat tidur," kata Anggun.

Tanpa ingin merendahkan kaum pria, Anggun sempat membandingkan keberadaan wanita di negara-negara yang pernah ia singgahi. Menurutnya, di Indonesia, posisi perempuan sudah sangat sejajar dengan laki-laki. "Kalau laki-laki bisa apa? Coba tunjukkan," canda Anggun. Buat aku, perempuan itu multitasking, makhluk yang kuat. Posisi perempuan itu beda di satu negara dengan negara lain."

Okki/Tabloidnova.com