Marshanda Penuhi Panggilan KPAI

By nova.id, Kamis, 26 Juni 2014 | 07:43 WIB
Marshanda Penuhi Panggilan KPAI (nova.id)

Marshanda Penuhi Panggilan KPAI (nova.id)

"Marshanda (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Prahara rumah tangga Marshanda dan Ben Kasyafani  berbuntut panjang. Setelah gagal menjalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Pusat,  Marshanda dan Ben justru membawa perkara rumah tangganya ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

 Seperti diketahui, KPAI tidak membahas perkara rumah tangga, melainkan persoalan anak. Sebelumnya, Chacha dan Ben sepakat  anak hasil buah pernikahan mereka akan diasuh bersama. Namun, peraturan yang dibuat bersama justru menjadi konflik. Alhasil, Chacha bersama kuasa hukumnya, Afdal Zikri, sudah membuat laporan beberapa waktu lalu.

 Namun, hari ini, KPAI menjadwalkan Chacha dan Ben, untuk dimintai keterangan perihal hak asuh anak. Dari pemanggilan tersebut, hanya Chacha yang baru terlihat datang sekitar pukul 13.20 WIB. Wanita yang mengenakan hijab berwarna  telur asin ini  ditemani kuasa hukumnya, Afdal Zikri dan asisten pribadinya.

 Rencananya, tiba di KPAI, Chacha akan dipertemukan dengan Asrorun Ni'am Sholeh, ketua KPAI.  "Mereka (Chacha dan Ben) dipanggil bersamaan. Pemanggilan untuk komitmen pengasuhan anaknya, dengan mempertimbangkan kepentingan terbaik anak," ungkap Asrorun, melalui pesan singkat, Kamis (26/6).

Icha/Tabloidnova.com