Jono GBS: Istri Menuduh Saya Berselingkuh

By nova.id, Rabu, 25 Juni 2014 | 12:03 WIB
Jono GBS Istri Menuduh Saya Berselingkuh (nova.id)

Jono GBS Istri Menuduh Saya Berselingkuh (nova.id)

"Jono dan wanita (ist) "

Tabloidnova.com - Hati istri Jonathan Amstrong alias Jono semakin panas melihat foto Jono dengan seorang wanita beredar di dunia maya. Ia semakin yakin dengan kabar perselingkuhan suaminya dengan wanita tersebut.

 Namun, saat hal ini ditanyakan kepada Jono, ia justru membantah. Menurutnya, foto tersebut bukanlah siapa-siapa. Meski kenal dengan wanita dalam foto tersebut, namun ditegaskan Jono, hubungan mereka hanya sebatas teman kerja.

 "Saya enggak tahu, kok bisa sampai heboh gara-gara foto itu. Saya memang kenal sama cewek di foto itu. Dia teman saja yang saya kenal sejak dua tahun lalu. Sama-sama kerja di entertainment. Sering ketemu dan kerja bareng, itu aja," jelas Jono saat dihubungi, Selasa (24/6).

Menurut Jono, keluhan istrinya wajar. Sebab, sang istri pencemburu.  "Istri saya memang selalu cemburu kalau saya punya teman cewek. Cemburunya itu sejak saya dikenal  lima tahun lalu dan sering muncul di televisi. Dia selalu cemburu meski saya sudah kenalkan dan jelaskan ke dia kalau hanya teman. Tapi dia selalu menuduh saya selingkuh," jelas Jono.

Icha/Tabloidnova.com