Pelaku Pencurian di Kediaman Almarhum Ustaz Jefry Ditangkap Polisi

By nova.id, Rabu, 25 Juni 2014 | 07:54 WIB
Pelaku Pencurian di Kediaman Almarhum Ustaz Jefry Ditangkap Polisi (nova.id)

Pelaku Pencurian di Kediaman Almarhum Ustaz Jefry Ditangkap Polisi (nova.id)

"Pipik (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Ada saja yang memanfaatkan duka di balik musibah yang dialami Pipik Dian Irawati, istri dari almarhum Ustaz Jefry Al Buchori. Saat kediaman Pipik dilalap api, pria berinisial Iv ikut membantu Pipik.

Pada saat kebakaran berlangsung, Iv masuk ke lantai dua dan mencuri uang senilai 4 juta rupiah yang dimasukkan ke kantong plastik. Beruntung, semalam polisi berhasil mengamankan pelaku. Saat ditanya, pelaku mengungkapkan, uang 4 juta tersebut habis digunakan untuk beli handphone dan barang-barang lain dan tersisa 450 ribu rupiah. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

 "Dia bukan pekerja di sini. Dia cuma tamu," ungkap Irma, kerabat Pipik, Rabu (25/6).

 Dikatakan Irma, Iv Memang sempat menginap selama 4 hari. Pipik sempat membantu pelaku saat datang ke rumahnya sebelum kebakaran terjadi.

 "Dia memang pernah menginap 4 hari di sini. Beberapa hari itu datang karena habis dipukuli bapaknya. Umi Pipik kan suka menolong, enggak tega, pas mau masuk Islam datang ke sini, berdarah-darah penuh jahitan, karena kita enggak pernah berpikiran buruk," jelas Irma.

Icha/Tabloidnova.com