Menaksir Kekayaan Pacar Bule Mantan Istri Daus Mini

By nova.id, Rabu, 25 Juni 2014 | 03:49 WIB
Menaksir Kekayaan Pacar Bule Mantan Istri Daus Mini (nova.id)

Menaksir Kekayaan Pacar Bule Mantan Istri Daus Mini (nova.id)

"Ovie Steven Baish (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sebelumnya tak banyak yang mengetahui apa profesi bule yang dekat dengan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari. Sebab, tersiar kabar, Yunita sudah mendapatkan beragam fasilitas termasuk mobil, supir, dan seorang asisten dari Stephen Baish alias Steve. Lalu, seberapa kaya sih Steve itu?  Ovie Stephen Baish, wanita yang mengaku masih menjadi istri sah Steve tiba-tiba muncul. Ia mengaku tak terkejut mengapa Yunita yang usianya jauh dibawah Steve, bersedia dipacarinya.

Menurut Ovie, suaminya itu memiliki beberapa bidang usaha yang bisa saja membuat wanita silau akan hartanya. "Dia pengusaha, digital printing dan garmen di Singapura," kata Ovie saat dijumpai di kawasan Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6).  Dari situlah Ovie yakin kalau suaminya memang menyimpan banyak uang untuk 'bermain gila' dengan wanita lain. "Iya, dia punya uang," kata Ovie.

Sebab, sebelum diketahui berpacaran dengan Yunita, Steve pernah berselingkuh dengan teman istrinya sendiri. Hal itu terjadi di rumah mereka di Pekanbaru, Riau tujuh bulan yang lalu. "Ovie bilang ada perselingkuhan antara Steve dengan teman wanita Ovie. Itu terjadi di rumah Pekanbaru. Mereka bertengkar hebat tujuh bulan lalu," tutur kerabat Ovie, Zandre.  Namun soal pemberian beberapa barang berharga, diakui Ovie, baru Yunita lah yang menikmati berbagai fasilitas mewah dari suaminya. "Iya, dia royal sekali ya. Kalau sampai ngasih fasilitas begitu ya, baru kali ini ya," tandas Ovie.  Okki/Tabloidnova.com