Ovie Curiga Mantan Istri Daus Mini Sudah Tidur dengan Suaminya

By nova.id, Selasa, 24 Juni 2014 | 11:25 WIB
Ovie Curiga Mantan Istri Daus Mini Sudah Tidur dengan Suaminya (nova.id)

Ovie Curiga Mantan Istri Daus Mini Sudah Tidur dengan Suaminya (nova.id)

"Ovie bersama Steve dan anak mereka (dok. pri) "

Tabloidnova.com - Hubungan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari dengan bule asal Inggris bernama Stephen Baish alias Steve, tak berjalan mulus. Belum juga satu pekan resmi menjalin hubungan asmara, sosok Ovie Stephen Baish (33) tiba-tiba muncul.

Ovie berkoar-koar dan mengaku masih resmi menyandang status sebagai istri sah Steve. Bahkan, pernikahan mereka yang yang dilangsungkan pada 30 Mei 2007, menghasilkan dua anak laki-laki, Justin Geizan Baish (4) dan Haiden Ishan Baish (2).  Kedekatan Yunita dengan Steve semakin dicurigai Ovie. Pasalnya, jika mereka mengaku hanya sekadar berteman, Ovie terkejut mengapa Yunita dan Steve selalu tampil mesra bersama. Awalnya, hubungan itu dinilai sebagai rekayasa belaka. Namun, Ovie menjamin tak ada rekayasa dalam kisruh asmaranya.

"Saya yakin itu benar-benar ada hubungan. Kan mesra banget, kayak orang jatuh cinta," tutur Ovie saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6).  Lebih mengejutkan lagi, Ovie meyakini Yunita sudah menerima segala fasilitas dari Steve, berupa mobil dan supirnya. Ovie menuding Steve sudah meniduri Yunita. "Saya prediksinya seperti itu (sudah ditiduri), karena dia dikasih semua fasilitas. Kalau laki-laki sudah kasih semua fasilitas ke perempuan, biasanya sudah ditiduri. Saya tahu dia kasih Alphard dan asisten," ujar Ovie.  Mengetahui Yunita sudah banyak diberi fasilitas oleh Steve, Ovie mengaku tak terima. Sebab, selama ia menjadi istri sahnya sejak tahun 2007, Steve tak pernah seroyal itu.

"Saya tak terima Yunita dikasih fasilitas, katanya hanya teman. Kalau teman kenapa dikasih fasilitas. Ya, saya pikir begitu dua-duanya sama-sama jalang. Mana ada hari gini terima kasih yang gratis."   Okki/Tabloidnova.com