Benarkah Mantan Istri Daus Mini dan Seorang Penyanyi Pop Rekayasa Gosip Perselingkuhan?

By nova.id, Selasa, 24 Juni 2014 | 05:44 WIB
Benarkah Mantan Istri Daus Mini dan Seorang Penyanyi Pop Rekayasa Gosip Perselingkuhan (nova.id)

Benarkah Mantan Istri Daus Mini dan Seorang Penyanyi Pop Rekayasa Gosip Perselingkuhan (nova.id)

"Yunita Lestari dan Steve (Foto: Okki) "

Tidak lama setelah Yunita Lestari, mantan istri komedian Daus Mini mengaku berpacaran dengan Steve, muncul pengakuan Ovie Stephen Baish, perempuan yang masih sah sebagai istri pria asal Inggris yang bekerja di Singapura itu.

Sejak akhir pekan kemarin, kabar Yunita dan Steve yang berpacaran itu mulai tercium sengaja dihembuskan ke publik untuk mengangkat nama Yunita dan Ovie. Jika Yunita adalah penyanyi dangdut, Ovie adalah penyanyi pop.

Yunita dan Ovie disebut-sebut merekayasa kabar percintaannya itu supaya dikenal orang melalui gosip dan bumbu konflik perkawinan yang melibatkan Steve. Saat Steve memacari Yunita, Ovie mengaku masih sah sebagai istri Steve.

Ovie membantah kabar tersebut. "Nggak adalah (settingan). Ovie ini sudah dikenal lho sebagai penyanyi. Sudah tiga tahun lalu dia jadi penyanyi. Itu kata orang iseng aja kalau dibilang settingan," kata Zandre, manajer Ovie, saat dihubungi, Senin (23/6/2014) malam.

Tanpa ada kabar rekayasa gosip pun, lanjut Zandre, Ovie sudah populer. Steve yang telah memacari Yunita saat masih terikat pernikahan dengan Ovie itu, sebut Zandre, memang benar terjadi tanpa rekayasa.

Ditanya soal kemungkinan Ovie mengajukan gugatan cerai terhadap Steve setelah dua bulan berpisah ranjang, Zandre mengaku belum tahu. "Lihat nanti sajalah. Steve belum bisa dihubungi sampai sekarang soalnya," ucap Zandre.

Menurut rencana, Ovie akan menjelaskan kisruh perkawinannya dengan Steve, hingga dugaan suaminya itu berselingkuh dengan Yunita di Rumah Makan Ikan Bakar Banyuwangi, Jalan Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (24/6/2014) pukul 15.00.

                                                                               .

                                                                        .

Kin wartakota