Belum Lakukan Persiapan, Acha Septriasa Pilih Nikah Akhir Tahun

By nova.id, Selasa, 24 Juni 2014 | 04:46 WIB
Belum Lakukan Persiapan Acha Septriasa Pilih Nikah Akhir Tahun (nova.id)

Belum Lakukan Persiapan Acha Septriasa Pilih Nikah Akhir Tahun (nova.id)

"Acha Septriasa dan Dito (instagram) "

Tabloidnova.com - Acha Septriasa resmi dilamar kekasihnya, Radipto Indra Rukmana alias Dito. Sebuah kalung emas menjadi pengikat Dito untuk Acha, yang kelak akan menjadi pendamping hidupnya.

Usai acara lamaran, keluarga besar akan berdiskusi mengenai tanggal baik untuk melangsungkan acara akad nikah dan resepsi pernikahan.  Namun, setelah Acha dan Dito menggelar acara lamaran pada 21 Juni 2014 lalu, kedua pihak keluarga mengaku belum memutuskan tanggal pasti. Ibunda Acha, Rita Emza, hanya mengatakan, pernikahan putrinya akan berlangsung akhir tahun ini.

"Kira-kira akhir tahun ini. Untuk tanggalnya memang belum diomongin, kan baru lamaran keluarga. Belum ngoming lebih sih," ujar Rita saat berbincang dengan tabloidnova.com,  Selasa (24/6) pagi.  Belum dipastikannya tanggal pernikahan Acha lantaran pemain film yang pernah dijuluki sebagai aktris termahal itu masih terikat kontrak untuk dua proyek besar. Usai acara lamaran, Acha pun langsung syuting. "Belum ada persiapan apa-apa. Acha juga masih sibuk banget. Syuting saja masih ada dua film. Ini sekarang sudah pergi lagi untuk reading," beber Rita.

Okki/Tabloidnova.com