Jenita Janet Bantah Sembunyikan Pernikahan

By nova.id, Selasa, 24 Juni 2014 | 03:03 WIB
Jenita Janet Bantah Sembunyikan Pernikahan (nova.id)

Jenita Janet Bantah Sembunyikan Pernikahan (nova.id)

"Jenita Janet (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Pedangdut Jenita Janet diam-diam sudah menikah dengan  pria bernama Alif. Pernikahan tersebut dilakukan pada tahun 2010 lalu.

 "Alhamdulillahh doain aja bisa lebih baik setelah apa yang kami alami dan jalani. Penuh pengorbanan dan perjuangan," aku Jenita Janet saat dihubungi, Selasa (24/6).

 Empat tahun bukan hal yang mudah untuk menyembunyikan pernikahan. Namun, Janet membantah jika ia sengaja menyembunyikan pernikahannya.

 "Kita enggak pernah sembunyiin status. Aku ingin fokus ke karier aja tanpa terganggu dengan kehidupan pribadi. Nanti enggak bisa move on," terang Janet.

 Wanita yang gemar mengganti wig warna warni itu ingin prestasinya dinilai baik oleh orang lain tanpa melihat permasalahan pribadi. "Biar orang menilai aku dari karier dan prestasi, bukan yang lainnya dulu. Karena aku merasa punya bakat dari Allah di dunia entertainment. Jadi aku ingin fokus sampai bisa menjadi andalan keluarga. Biar enggak diremehkan orang, aku pengin jadi orang yang sukses," tandas Janet.

Icha/Tabloidnova.com