Ussy Sulistyawati: Sekarang Saya Lebih Banyak Mengalah

By nova.id, Senin, 23 Juni 2014 | 10:41 WIB
Ussy Sulistyawati Sekarang Saya Lebih Banyak Mengalah (nova.id)

Ussy Sulistyawati Sekarang Saya Lebih Banyak Mengalah (nova.id)

"Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Dua tahun menikah bukan berarti tak pernah ada pertengkaran antara  Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. Meski begitu, keduanya sepakat selalu mengkomunikasikan masalah yang ada. Namun, dari permasalahan yang acapkali terjadi, Ussy yang paling sering mengalah. Hal ini diungkapkan Andhika.

 "Kami masuk tahun kedua dalam pernikahan, alhamdulillah masih bisa disiasati," kata Ussy saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran Teras Benhil, Jakarta Selatan, Senin (23/6).

"Saya kurang bisa memilah mana kerjaan dan urusan keluarga. Kadang campur jadi satu, otak ini penuh. Untungnya saya punya istri yang cukup aman menghadapi saya. Ketika timbul masalah, ini tidak besar, tapi cepat diredam, enggak melenceng kemana-mana. Jadi menurut saya, Ussy yang lebih banyak mengalah," sahut Andhika.

Ussy mengaku, ego bisa diredam lantaran selalu mengingat buah hatinya."Ego itu sangat besar sekali. Cara nyiapinnya ya, ingat anak dan lain-lain, masalah sepele aja sampai kayak gitu. Sekarang saya lebih banyak mengalah," ucap Ussy.

Icha/Tabloidnova.com