Adjie Pangestu Mengaku Grogi

By nova.id, Senin, 23 Juni 2014 | 10:26 WIB
Adjie Pangestu Mengaku Grogi (nova.id)

Adjie Pangestu Mengaku Grogi (nova.id)

"Adjie Pangestu (Foto: Okki) "

Absen selama 10 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Adjie Pangestu untuk  menjalani peran sebagai model video klip.  Mantan suami Anissa Trihapsari itu didapuk menjadi model untuk klip lagu berjudul "Duda Kaya" yang dinyanyikan Meutia Cut.

"Saya merasa kurang percaya diri. Kan banyak yang  keren-keren, lebih muda juga. Kayaknya gue sudah tua banget, disuruh jadi model klip, agak aneh," bilangnya.

Meutia Cut sendiri mengaku sempat kesulitan mengajak Adjie yang kebetulan sudah duda dengan satu anak. "Aku sendiri bingung. Padahal sudah lama kenal, tapi susah banget ngajaknya. Lama banget dia mikirnya. Baru bilang OK tadi malam, hari ini langsung syuting," cerita Meutia, di sela proses syuting yang dilakukan di kawasan Kedoya, Rabu (11/6).

Sambil tertawa, Adjie pun mengungkapkan alasannya. Dia mengaku tidak percaya diri dengan usianya saat ini. Sudah begitu Adjie perlu waktu agak lama untuk kembali membiasakan diri dalam proses syuting. "Grogi ya. Biasanya akting hafalin skenario, langsung take. Kalau ini improvisasi. Cuma tadi Alhamdulillah kebangun chemistry sama Meutia enak, sutradara juga enak," ujar Adjie.

Tumpak