Raffi Ahmad Puji Kesabaran Nagita Slavina

By nova.id, Minggu, 22 Juni 2014 | 12:26 WIB
Raffi Ahmad Puji Kesabaran Nagita Slavina (nova.id)

Raffi Ahmad Puji Kesabaran Nagita Slavina (nova.id)

"Raffi Ahmad (Foto: Icha) "

Raffi Ahmad bangga punya kekasih Nagita Slavina atau Gigi. Sebab, Gigi tipikal wanita yang penyabar. Padahal, bisa saja Gigi emosional saat tahu ada seorang ibu yang minta pertanggungjawaban karena Raffi memacari putrinya.

Tapi, Gigi tidak marah. Ia hanya kebingungan ketika terjebak dalam situasi tersebut. Reaksinya tak berlebihan saat mendengar ocehan ibu yang minta pertanggungjawaban terhadap Raffi, di hadapannya.

Karena itu, Raffi menilai dirinya tidak salah dalam menjatuhkan pilihan. "Pilihan gua dan nyokap (sebutan untuk ibu) tidak salah. Gigi memang penyabar," ucap Raffi dalam acara musik Dahsyat, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Uya Kuya merupakan dalang di balik adegan ibu yang meminta pertanggungjawaban terhadap Raffi karena anaknya sudah dipacari. Uya sengaja mengerjai Gigi untuk menunjukkan bahwa Raffi tidak salah dalam memilih.

Tampaknya, Raffi sangat membutuhkan pasangan hidup yang penyabar. Sebab, ia sendiri bergelut di dunia entertainment yang kadangkala digosipkan macam-macam.

                                                                      .

                                    .

Willem Tribun