Mira Lesmana Harapkan Pimpinan yang Seperti Ini

By nova.id, Sabtu, 21 Juni 2014 | 14:07 WIB
Mira Lesmana Harapkan Pimpinan yang Seperti Ini (nova.id)

Mira Lesmana Harapkan Pimpinan yang Seperti Ini (nova.id)

"Foto: Mike Eng Naftali / NOVA "

Tabloidnova.com - Dalam Pemilihan Presiden (pilpres) 9 Juli mendatang, Mira Lesmana (49) mengaku sudah mempunyai pilihan. "Saya mendukung nomor dua. Mereka adalah orang-orang yang paling cocok untuk memimpin Indonesia," tuturnya saat ditemui tabloidnova.com di sela-sela syuting Pendekar Tongkat Emas.

Bagi sebagian orang, Indonesia dianggap membutuhkan pemimpin yang tegas. Namun, Mira memiliki versi pribadi soal ketegasan yang ia harapkan. "Di atas tegas harus ada jujur. Menurutku, Jokowi itu tegas. Dia elegan dan orang yang jujur. Jokowi juga pasangan yang pas dengan JK (Jusuf Kalla, Red.)."

Mira mengaku simpatik terhadap pasangan capres dan cawapres dengan nomor urut 2 ini. Ia pun pernah berkesempatan bertemu dengan Jokowi sebanyak dua kali, "Aku suka pemimpin yang tak suka berteriak. Mereka yang tidak berteriak punya niat baik dan tulus," katanya. Mira pun berharap tidak ada kecurangan dalam pilpres mendatang. "Aku mendukung Jokowi karena programnya jelas. Dia peduli budaya dan kelautan. Tapi, siapa pun yang terpilih nanti aku berharap dua hal tadi menjadi agenda yang terealisasi."

 Caroline