Akhirnya, Ayu Ting Ting Perlihatkan Wajah Bilqis

By nova.id, Jumat, 20 Juni 2014 | 06:50 WIB
Akhirnya Ayu Ting Ting Perlihatkan Wajah Bilqis (nova.id)

Akhirnya Ayu Ting Ting Perlihatkan Wajah Bilqis (nova.id)

"Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis. (foto: NOVA/Okki) "

TabloidNova.com - Pedangdut Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke-22 hari ini. Di hari spesialnya, Ayu memboyong sosok mungil nan spesial dalam hidupnya, ia adalah Bilqis Khumairah Razak, putri buah cintanya dengan Hendri Baskoro Hendarso alias Enji. Sambil membopong Bilqis ke dalam studio DahSyat, tempat Ayu dan kedua orangtuanya menjadi bintang tamu, Ayu terus menerus menyanyikan lagu untuk si kecil.

 Sejak kelahiran Bilqis, ini adalah kali pertama pelantun lagu 'Alamat Palsu' itu memperlihatkan wajah cantik Bilqis. "Enggak tahu, deh (akhirnya ditunjukkan). Saya juga bingung. Kemarin saya enggak tunjukin anak saya, saya salah. Katanya, anak diumpetin. Sekarang saya tunjukin anak saya, ditanyanya kenapa kok dikeluarin," kata Ayu saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (20/6).

Setelah berbulan-bulan wajah Bilqis disembunyikan dibalik selimut tebalnya jika sedang keluar dari rumah, kini Bilqis sudah diketahui publik. Ayu sendiri sumringah usai mengisi acara. Ia merasa bersyukur akhirnya bisa memperlihatkan Bilqis kepada khalayak ramai. "Rasanya senang, bersyukur. Pokoknya seneng lah. Bilqis akirnya bisa saya kasih lihat pada semuanya. Kemarin-kemarin waktunya belum tepat. Sekarang waktunya sudah tepat," ucap Ayu mengutarakan alasannya.

Disaat yang bersamaan, kedua orangtua Ayu, Abdul Rojak dan Umi Kulsum ikut hadir mendampingi Ayu dan Bolqis. Diakui Ayu, keputusannya untuk memperlihatkan Bilqis pada khalayak ramai merupakan keputusan mereka. "Keinginan saya dan orangtua juga. Karena dikeluarin kan bukan semata-mata dikeluarin, tapi nunggu momen yang tepat juga," katanya.

  Okki/Tabloidnova.com