Anak Pipik: "Asapnya Banyak, Kita Nggak Bisa Liat Apa-apa"

By nova.id, Jumat, 20 Juni 2014 | 06:34 WIB
Anak Pipik Asapnya Banyak Kita Nggak Bisa Liat Apa apa (nova.id)

Anak Pipik Asapnya Banyak Kita Nggak Bisa Liat Apa apa (nova.id)

"Pipik masih syok pasca kebakaran yang menimpa rumahnya (foto: PATH) "

 

TabloidNova.com - Anak kedua dari pasangan ustaz Jefrry Al Buchori dan Pipik, Muhammad Abidzar Al Ghifari membeberkan apa yang sebenarnya terjadi di kediamannya Jumat (20/6) dini hari.

Menurut cerita Abi, awalnya ia tengah tertidur pulas di lantai 2. Namun, ia mendengar ibunya, berteriak meminta tolong."Iya, di kamarku, di lantai atas, aku denger Umi teriak-teriak minta tolong, aku kebangun, aku buka pintu ternyata banyak asap. Setelah itu aku berusaha cari udara segar," cerita Abi kepada tabloidnova.com, saat ditemui di Bukit Mas, Rempoa, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (20/6).

 Ketika bangun, Abi melihat gumpalan asap yang begitu gelap hingga melalap seisi rumahnya. "Kebakaran terjadi cepat, kita nggak bisa liat apa-apa di dalam rumah, pokoknya gelap," kata Abi.

 Lanjutnya, diceritakan Abi, baik dirinya maupun umi juga adiknya, Bilal, berusaha menyelamatkan diri lewat lantai dua. "Kita ada dibalkon, rame-rame tinggal Bilal doang di kamar aku lagi tidur. Salah satu pembantu dari aku, masuk lagi kedalam ambil Bilal," ceritanya lagi.

  Icha/TabloidNova.com