Lagu "Lebay" Khiran dari Mayangsari

By nova.id, Jumat, 20 Juni 2014 | 00:48 WIB
Lagu Lebay Khiran dari Mayangsari (nova.id)

Lagu Lebay Khiran dari Mayangsari (nova.id)

"Mayangsari dan Kiran (foto: NOVA/Icha) "

 

Tabloidnova.com - Mayangsari mendukung anaknya untuk terjun ke dunia entertain. Sebagai bentuk dukungannya, Mayangsari sampai membuat lagu untuk buah hatinya yang berjudul 'Cinta Mama Papa'.

 Utuk memkasimalkan lagu tersebut, Mayang juga membantu anaknya untuk membuat video klip single tersebut. "Hari ini Kiran syuting video klip, nyanyiin lagu yang saya ciptakan dan ada di album saya. Lagu itu pas saya hamil, lagu lebay-nya dia (Khiran). Versi musik seriusnya dibuat oleh Mbak Dian HP saat dia ulang tahun," ujar Mayangsari saat ditemui di Pekayon, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (19/6).

 Awalnya, dikatakan Mayang, lagu ini diciptakan untuk kecintaannya kepada buah hatinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Namun, seiring berjalannya waktu, lagu ini pun disulap menjadi kecintaan anaknya kepada kedua orangtuanya.

 "Tadinya ceritanya tentang kecintaan orangtua terhadap anak. Tapi mas Anto Hoed aransemen lagi dan musiknya jadi berbeda, dikasih masukan kalau saya yang nyanyi nggak seru. Ada ide kalau Khiran yang nyanyi. Awalnya rada mikir, kira-kira boleh nggak, ya sama bapaknya. Akhirnya lirik diganti, jadi kecintaan anak terhadap orantua, lalu dengerin ke ayahnya," cerita Mayangsari.

 Selain itu, pertimbangan istri dari Bambang Trihatmodjo ini adalah, kurangnya lagu anak-anak di Indonesia. Tak heran, atas izin sang suami, Mayang pun mengajak anaknya untuk bernyanyi.

 "Saya pikirkan sekarang lagu anak-anak udah nggak ada ya. Makanya Melly dan Anto Hoed juga bikin video klip nya," jelasnya lagi.

 Icha/tabloidnova.com