Wow! Mayangsari Sewa Tempat Super Mahal untuk Pembuatan Video Klip

By nova.id, Rabu, 18 Juni 2014 | 12:04 WIB
Wow! Mayangsari Sewa Tempat Super Mahal untuk Pembuatan Video Klip (nova.id)

Wow! Mayangsari Sewa Tempat Super Mahal untuk Pembuatan Video Klip (nova.id)

"Mayangsari (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sembilan tahun lamanya, Mayangsari tak menelurkan karya lantaran sibuk dengan rumah tangganya. Namun, kini Mayang sibuk menggarap video klip untuk album terbarunya berjudul 'Tak Ingin Sendiri' yang dulu pernah dipopulerkan oleh penyanyi lawas Dian Piesesha.

"Nanti dalam satu album ada dua video klip yang dibuat," ujar Mayangsari saat dijumpai tabloidnova.com di HER Design, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Rabu (18/6). Mayang tak ingin tanggung-tanggung untuk membuat video klip. Sebuah tempat dan set mahal disediakan untuk mempercantik video klip barunya. Furniture dan tempat tidur bergaya klasik dipadu dengan riasan dan pakaian elegan, menambah keanggunannya ibu satu anak itu.

Mayang sendiri mengaku membayar mahal untuk menyewa lokasi pembuatan video klip. "Nanti ya (wawancaranya), ngejar waktu. Sayang sudah sewa tempat mahal-mahal tapi enggak maksimal," ucap Mayang ramah.  Istri pengusaha Bambang Trihatmodjo itu mengakui konsep video klipnya jauh berbeda dengan klip pertama yang sudah ia buat. Bisa dikatakan, dari dua klip yang sudah diproduksi, hasilnya sangat bertolak belakang.

"Konsep ini beda dengan sebelumnya. Kemarin musiknya nge-beat, mood[-nya lebih muda dan cheer up, kalau hari ini sutradara menginginkan sosok di usia saya yang mature, look-nya simpel dan elegan."

Okki/Tabloidnova.com