Pernah Gagal Casting, Ini Harapan Cinta Laura di Negeri Orang

By nova.id, Rabu, 18 Juni 2014 | 08:12 WIB
Pernah Gagal Casting Ini Harapan Cinta Laura di Negeri Orang (nova.id)

Pernah Gagal Casting Ini Harapan Cinta Laura di Negeri Orang (nova.id)

"Cinta Laura (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Cinta Laura ikut terlibat dalam dalam film Hollywood, Philosopher. Film yang disutradarai oleh Jhon Huddles itu  membuat nama Cinta Laura dikenal banyak orang.

 "Gara-gara film itu aku jadi banyak dikenal," kata Cinta.

Niat untuk go international rupanya tidak main-main. Cinta sudah mempersiapkan mental untuk sukses di negeri orang, terlebih ia pernah gagal casting kala ditawari ikut bermain dalam film Les Miserable dan Star Wars 7.

 "Aku enggak bisa kasih perform bagus. Tapi dikasih kesempatan buat syuting Star Wars 7 udah wow banget. Sekarang aku enggak bisa casting  apa-apa karena visa aku belum jadi. Mudah-mudahan bisa dapat tv series atau film yang sukses di Hollywood," harapnya.

Hal lain yang membuat Cinta mantap berkarier di negeri orang adalah tenaganya dihargai. Sistem waktu dan fasilitas yang digunakan sangatah baik.

 "Aku suka di Amerika karena sistem kerjanya bagus. On time, cara kerjanya lebih teratur, masuk jam 6 pagi, selesai jam 6 sore. Enggak boleh lebih dari 12 jam. Ketiga, bukan cuma peran utama, semua diperlakukan sama, semua dapat istirahat bagus. Tempat kerjanya lebih bersih dan nyaman."

Icha/Tabloidnova.com