Cara Nia Daniati Tebus Rasa Bersalah Pada Anak-anaknya

By nova.id, Rabu, 18 Juni 2014 | 03:53 WIB
Cara Nia Daniati Tebus Rasa Bersalah Pada Anak anaknya (nova.id)

Cara Nia Daniati Tebus Rasa Bersalah Pada Anak anaknya (nova.id)

"Nia Daniati dan anak-anaknya (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Nia Daniati menggandeng kedua anak kesayangannya, Anggana Hadi alias Angga buah cintanya dengan Farhat Abbas dan Olivia Nathania alias Oi, putri Nia dengan suami terdahulu, Mohamad Hisham. Mereka bertiga kompak menonton sebuah film animasi pilihan Angga.

"Mau nonton. Anak-anak pasti senang. Ini sangat menyenangkan. Maunya anak kemana, saya ikuti," tukas Nia yang dijumpai tabloidnova.com di Blitz Megaplex, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (17/6).  Nia sengaja memenuhi undangan menonton bersama teman-temannya. Sebab, Nia tak banyak memiliki waktu luang seharian dan bisa menghabiskan waktu dengan anak-anaknya.

"Kalau untuk nonton, memang sudah direncanakan. Untuk menyenangkan hati anak-anak. Namanya ibu, kalau waktunya kosong, jalan sama anak."   Selama ini, Nia mengaku selalu disibukkan dengan segudang aktifitas. Nia mengaku ingin menebus perasaan bersalahnya lantaran terlalu sibuk. "Iya (menebus rasa bersalah). Besok juga saya ada kesibukan lagi, terus hari ke depannya, hampir setiap hari ini sudah sibuk terus, sekarang puasin hati anak-anak."   Keinginan untuk pergi bersam-sama diakui Nia  atas permintaan Angga. Awalnya, Angga meminta Nia untuk mengajaknya ke luar negeri. Namun, lantaran waktu  Nia sangat terbatas, ia mengurungkan niatnya.

 "Ada permintaan Angga untuk jalan-jalan. Cuma saya ada kerjaan yang harus dijalani. Untung anak saya mau ngerti. Paling tidak jalan-jalan bareng di sini, kalau nanti dapat izin, baru liburan ajak anak," tandas Nia.

Okki/Tabloidnova.com