Ketika Cinta Laura Bicara Cita-cita dan Impiannya

By nova.id, Rabu, 18 Juni 2014 | 02:27 WIB
Ketika Cinta Laura Bicara Cita cita dan Impiannya (nova.id)

Ketika Cinta Laura Bicara Cita cita dan Impiannya (nova.id)

"Cinta Laura (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Nama Cinta Laura terus menanjak di dunia entertainment. Segudang prestasi pun diraihnya, mulai dari pekerjaan, hingga pendidikan. Cinta mengaku sudah memiliki rencana dalam hidupnya, termasuk untuk sukses hingga go international.

 "Kita hidup cuma satu kali, harus ambil oppurtunity yang kita punya. Aku bersyukur udah sukses di Indonesia. Aku juga mau sukses hingga go international. Kalau bisa lebih why not. Aku mau coba akting di Amerika. Sukses di seluruh dunia, positif buat aku. Biar mereka tahu Indonesia, mereka tahu bahwa talent yang ada enggak cuma di Amerika aja. Talent yang bisa sukses juga ada dari Indonesia," beber Cinta Laura saat ditemui tabloidnova.com usai acara Show-Imah, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/6).

 Pemain film 'Philosoper' ini pun tak pernah mau menyia-nyiakan waktu mudanya. Ia datang ke Indonesia tak hanya dalam rangka liburan, tapi juga menjalankan kariernya di dunia entertainment, yaitu syuting iklan dan menjadi bintang tamu di sebuah acara talk show.

 "Sekarang aku di Indonesia sampai akhir Juli, visa baru, lagi diproses. Visa waktu itu kan untuk pelajar, aku mau ke LA. Sekarang untuk penyanyi, film, dunia entertainment. Kalau visa sudah jadi, aku ke Los Angeles," paparnya.

Icha/Tabloidnova.com