Angelina Jolie Cemburu pada Amal Alamuddin?

By nova.id, Selasa, 17 Juni 2014 | 16:56 WIB
Angelina Jolie Cemburu pada Amal Alamuddin (nova.id)

Angelina Jolie Cemburu pada Amal Alamuddin (nova.id)

"Amal Alamuddin (kiri) dan Angelina Jolie. (FOTO: US MAGAZINE) "

TabloidNova.com - Keduanya sama-sama cantik, sama-sama memiliki pasangan yang tampan dan terkenal dan saling bersahabat. Keduanya juga dikenal sebagai perempuan cerdas dan punya kepedulian sosial tinggi. Mungkinkah itu penyebab Angelina Jolie dikabarkan iri pada tunangan George Clooney, Amal Alamuddin?

Ya, ketika semua orang membicarakan Amal, yang disebut-sebut sebagai wanita pertama yang sanggup meluluhkan hati George Clooney, Angelina kabarnya kurang suka dengan kehadiran Amal. Konon ia selalu kesal dengan perhatian berlebihan yang kini dialami oleh Amal, yang berprofesi sebagai pengacara itu.

"Angelina sudah muak dengan segala kehebohan yang terjadi karena Amal. Ia capek karena teman-temannya mendorongnya untuk berteman dengan Amal, karena kerjanya yang mengesankan sebagai pengacara kemanusiaan," tutur sebuah sumber.

Sumber tersebut menambahkan, Angelina sudah bekerja keras untuk mencitrakan dirinya sebagai selebriti yang peduli kemanusiaan. Namun setelah George menggandeng Amal, Angelina merasa terancam karena dia dan tunangannya sendiri, Brad Pitt, yang juga banyak bergiat di bidang amal, bisa kehilangan pijakan.

"Angelina memandang Amal dan George memudarkan perhatian orang akan kegiatan kemanusiaannya, dan dia tidak suka sama sekali!" kata sumber itu lagi.

Bila hal yang ditakutkannya terjadi, tentu situasinya makin tak menyenangkan. Apalagi, Angelina sebelumnya menyatakan kesiapannya mundur dari depan layar, agar lebih dapat fokus sebagai sutradara dan produser. Sepertinya aktris berusia 39 tahun itu ingin mengungkapkan bahwa ia akan pensiun dari dunia akting.

Dini Felicitas/Hollywood News Daily