Dituding Temperamental di Depan Anak, Ben Kasyafani Angkat Bicara

By nova.id, Selasa, 17 Juni 2014 | 09:21 WIB
Dituding Temperamental di Depan Anak Ben Kasyafani Angkat Bicara (nova.id)

Dituding Temperamental di Depan Anak Ben Kasyafani Angkat Bicara (nova.id)

"Ben Kasyafani (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Beberapa waktu lalu Marshanda sempat menggelar umpa pers terkait alasannya melarang Ben Kasyafani untuk bertemu anaknya. Menurut Chacha, Ben sempat bersikap tempramental di depan buah hatinya, Sienna Ameerah Kasyafani. Bahkan Ben menahan Sienna selama 2 minggu lamanya.

Ben yang mendengar ucapan Chacha membantah kabar tersebut. "Ya, teman-teman semua juga tahu  aku gimana, aku jauh dari hal itu. Misalnya dari Chacha, ada statement, ada pernyataan, gugatan segala macam. Buat aku kan udah ada tempatnya di Pengadilan. Berdiskusi di tempat yang pasti. Cuma, kalau boleh jawab, Insya Allah aku jauh dari hal itu," kata Ben saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (17/6).

Menurut Ben, hingga saat ini hubungannya dengan Chacha justru tak baik. Bahkan, semakin hari ia semakin sulit bertemu Sienna.

"Bukan belum sempat, memang sampai saat ini  belum bisa ketemu sama Sienna, itu salah satu yang masih diusahakan. Hak aku sama Chacha kan harusnya porsinya sama," kata Ben.

Icha/Tabloidnova.com