Sejak Lahir, Anak Ayu Ting Ting Sudah Ditawar Mahal

By nova.id, Selasa, 17 Juni 2014 | 04:30 WIB
Sejak Lahir Anak Ayu Ting Ting Sudah Ditawar Mahal (nova.id)

Sejak Lahir Anak Ayu Ting Ting Sudah Ditawar Mahal (nova.id)

"Ayu Ting Ting (Foto:Okki) "

Tabloidnova.com - Sejak melahirkan akhir bulan Desember tahun 2012 lalu, Ayu Ting Ting belum mau memperlihatkan wajah bayinya, Bilqis Khumairah Razak. Padahal, menurut Ayu, sejak kelahiran Bilqis, banyak pihak yang berani membayar mahal demi mendapatkan foto pertama buah cinta Ayu dan Enji.

"Ada yang nawarin. Dari beberapa hari setelah lahir juga sudah ada yang mau," terang Ayu saat dijumpai tabloidnova.com di acara 'Konser Sang Juara' Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Teater Bhineka Tunggal Ika, TMII, Jakarta Timur, Senin (16/6) malam.

Ayu juga menyadari kehadiran Bilqis tak seharusnya ditutupi terus menerus. Ayu sadar Bilqis adalah anugerah untuknya sebagai seorang ibu. Sambil pasang wajah serius, Ayu berjanji kalau suatu saat nanti akan memamerkan wajah Bilqis.

"Saya  enggak mungkin bisa menutupi Bilqis terlalu lama. Emang saya artis Hollywood yang bodyguard-nya banyak. Nanti ada saatnya."

Ayu senang bisa mengurus sendiri putri kecilnya yang kini sudah berusia delapan bulan. "Sudah bisa tengkurap," seru Ayu bangga.

Namun, disisi lain, Ayu juga sedih saat harus meninggalkan Bilqis untuk bekerja. Maklum, Ayu harus mencari nafkah sendiri demi putri tercinta.

"Saya sebenarnya jarang tinggalin Bilqis. Pagi sampai sore saya di rumah, malam kadang kerja, sedih sih. Pernah dibawa kerja memang sering, sekarang enggak nyaman tempatnya, jadi enggak saya bawa."

Okki/Tabloidnova.com