Lengket dengan Bule, Janda Daus Mini Tak Pedulikan Omongan Orang

By nova.id, Senin, 16 Juni 2014 | 10:39 WIB
Lengket dengan Bule Janda Daus Mini Tak Pedulikan Omongan Orang (nova.id)

Lengket dengan Bule Janda Daus Mini Tak Pedulikan Omongan Orang (nova.id)

"Yunita Lestari dan Steve (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Kabar perselingkuhan sempat menghampiri  rumah tangga Daus Mini dan Yunita Lestari. Baik Daus dan Yunita, kala itu sama-sama menampik. Namun nyatanya, belum resmi satu bulan bercerai, Yunita sudah terlihat menggandeng seorang pria bule berdarah Inggris bernama Steve.

 "Kenal sudah tiga bulan. Dekat banget baru-baru ini," ujar Yunita saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/6).  Yunita lantas berkisah seputar perkenalannya dengan Steve. Saat itu, ia memang belum resmi menjanda. "Waktu itu lagi ke mal, dikenalin sama teman. Sekarang kembali berkomunikasi  karena waktu itu belum ketuk palu, jadi belum berani. Sekarang kan sudah ketuk palu."   Soal kedekatannya dengan pria bule yang jauh lebih tua dan isu perselingkuhan, Yunita mengaku cuek. Ia tak peduli dengan anggapan orang lain terhadapnya.

"Apapun yang dilakukan pasti ada positif dan negatifnya. Yang penting aku enggak rugiin orang. Jalanin saja yang positif, enggak usah peduliin omongan orang."

Okki/Tabloidnova.com