Akrab dengan Pria Bule, Mantan Istri Daus Mini Rahasiakan Anak

By nova.id, Senin, 16 Juni 2014 | 07:43 WIB
Akrab dengan Pria Bule Mantan Istri Daus Mini Rahasiakan Anak (nova.id)

Akrab dengan Pria Bule Mantan Istri Daus Mini Rahasiakan Anak (nova.id)

"Yunita Lestari dan Steve (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Pria berdarah Inggris bernama Steve muncul dalam kehidupan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari. Yunita percaya diri menggandeng Steve di tempat umum, padahal usia perceraiannya belum genap satu bulan. Yunita dan Steve memang tak mengaku sedang berpacaran, tapi keduanya semakin lengket saja.

Mengingat usia perkenalan Yunita dengan Steve masih seumur jagung, Yunita memilih untuk merahasiakan dulu latar belakangnya. Bahkan, Yunita belum membocorkan dirinya sudah memiliki anak dari pernikahannya dengan Daus Mini, Ivander Haykal Firdaus alias Ical.

"Belum (Steve tak mengenal Ical. Jangan dulu lah," ujar Yunita saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/6).Yunita belum siap mengenalkan Steve kepada Ical. Bagi Yunita, sejauh ini hubungan yang terjalin antara dirinya dengan Steve belum terlalu dalam. "Belum siap juga untuk ngenalin (Ical ke Steve). Ini antara aku dan dia dulu saja. Saat ini Ical masih yang terbaik untuk bapak kandungnya." Sosok Steve juga pantang dibawa Yunita ke rumahnya. Apalagi saat Yunita sedang bersama Ical. Namun, jika si kecil sedang diasuh oleh Daus, Yunita baru mempersilahkan Steve datang ke rumahnya.

 "Iya ketemunya di luar rumah terus sama dia. Tapi enggak sama Ical. Kalau Ical lagi di rumah, saya enggak ketemu Steve. Kalau Ical sama bapaknya, baru bisa ketemu," jelas Yunita.

Okki/Tabloidnova.com