Ariel Tanggapi Profesi Baru Sophia Latjuba

By nova.id, Senin, 16 Juni 2014 | 05:20 WIB
Ariel Tanggapi Profesi Baru Sophia Latjuba (nova.id)

Ariel Tanggapi Profesi Baru Sophia Latjuba (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Sophia Latjuba menjajal peruntungan baru di balik layar. Untuk pertama kalinya Sophia menjadi seorang sutradara video klip penyanyi pendatang baru. Meski sebagai sutradara baru, Sophia terlihat sangat menikmati perannya sebagai sutradara yang lebih banyak duduk sambil melihat layar monitor.

Diakuinya, tak banyak referensi yang ia lihat untuk membuat video klip perdananya ini. Hanya saja, ia sudah lama menggemari karya-karya sutradara kenamaan David Keith Linch.

"Saya enggak banyak referensi. Referensi lighting saja. Sutradara favorit David Linch," tukas Sophia saat dijumpai tabloidnova.com di Red White Jazz Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/6).

Keinginan Sophia untuk berkarier di belakang layar, didukung penuh oleh sang kekasih, Ariel. Buktinya, Ariel rela menyambangi Sophia yang sedang sibuk bekerja.

"Biar dia (Sophia) kerjain itu dulu," kata Ariel singkat saat keluar dari cafe tempat Sophia menggarap video klip. Benarkah Ariel dan Sophia ada proyek kerjasama layaknya dulu Sophie dengan mantan suaminya, Indra Lesmana? "Enggak ada," tegas Ariel.

Okki/Tabloidnova.com