Wow! Ariel Rela Kehujanan Jemput Sophia Latjuba

By nova.id, Senin, 16 Juni 2014 | 01:23 WIB
Wow! Ariel Rela Kehujanan Jemput Sophia Latjuba (nova.id)

Wow! Ariel Rela Kehujanan Jemput Sophia Latjuba (nova.id)

"Ariel (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Ariel (32) rela hujan-hujanan demi menyambangi Sophia Latjuba (43) yang tengah bekerja untuk menggarap video klip seorang penyanyi pendatang baru di sebuah cafe di bilangan Kemang. Tanpa diduga, Ariel yang mengendarai sendiri mobil Range Rover hitam tiba di lokasi kerja Sophia, Minggu (15/6).

Saat Ariel masuk, cafe yang awalnya terbuka bagi media untuk meliput, langsung ditutup oleh petugas. Ariel dan Sophia pun bertemu di dalam tanpa ada satupun media yang berhasil mengabadikan gambar mereka berdua saat berada di dalam. Tiba di lokasi, Ariel tak banyak berbicara ketika diberondong pertanyaan. Ia memilih masuk dan menemui Sophia yang berada di dalam cafe.

Tak berselang lama, Ariel terlihat keluar dari cafe dengan menggandeng seorang anak perempuan kecil berambut keriting. Ariel menuju ke arah mobil mewahnya sambil terus menggandeng putri kerabatnya.

Dari pantauan tabloidnova.com, disela-sela bekerja, Sophie memang terlihat sibuk dengan ponselnya dan menerima telepon yang masuk. Beberapa kali ia menyebut nama sang mantan suami, Michael Villareal. Diketahui pula, putri kecil Sophia, Manuella sedang asik bermain dengan Elea, putri Ariel.

"Kamu mau dijemput sekarang? Kamu bosan ya? Kalau kamu mau main sama Manu (sapaan Manuella), biar dijemput saja sekarang. Coba telepon Manu tanya dia ada dimana. Nanti kamu diantar lagi ke sini," kata Sophia kepada anak kecil yang dijemput oleh Ariel.

Okki/Tabloidnova.com