Ketika Sophia Latjuba Mengaku Grogi

By nova.id, Minggu, 15 Juni 2014 | 10:14 WIB
Ketika Sophia Latjuba Mengaku Grogi (nova.id)

Ketika Sophia Latjuba Mengaku Grogi (nova.id)

"Sophia Latjuba dan Suci Dhani (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Berpose di depan kamera atau berakting dengan lawan main sudah menjadi hal biasa bagi Sophia Latjuba. Namun, kali ini Sophia ditantang untuk menyutradari sebuah video klip berjudul 'Tak Sudi' yang dinyanyikan oleh Suchi Dhani.

"Excited banget (jadi sutradara) karena dia penyanyi berbakat, cantik, dan suaranya enak," ujar Sophia saat dijumpai tabloidnova.com di Red White Jazz Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (15/6).  Menyutradarai video klip merupakan pengalaman perdana bagi Sophia. Sebelumnya, dalam film layar lebar 'Adriana' Sophia hanya berperan sebagai seorang produser.

"Enggak punya pengalaman sih, waktu itu kan cuma produser di Adriana. Di sini juga dibantuin sama kameraman dan DOP (Director of Photographer). Ini pengalaman pertama kali," ceritanya.  Meski sudah puluhan tahun malang melintang di panggung hiburan, Sophie mengaku merasa grogi saat harus mengatur sang penyanyi. "Biasanya saya diatur. Lumayan grogi, lagipula semuanya mendadak, ini last minute, DOP dan yang bantuin saya itu ahli di bidangnya."

Okki/Tabloidnova.com