Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dipastikan Nikah Tahun Ini

By nova.id, Minggu, 15 Juni 2014 | 10:03 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dipastikan Nikah Tahun Ini (nova.id)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dipastikan Nikah Tahun Ini (nova.id)

"Raffi Ahmad (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita, memastikan putra sulungnya itu akan menikahi Nagita Slavina alias Gigi tahun ini.Namun ia menegaskan, keluarga belum menentukan tanggal pernikahan.

"Ya, niat Raffi tahun ini memang mau ngadain pernikahan. Tapi tanggal belum ditetapkan, kita belum ada keterangan secara detail," tutur Amy saat dijumpai tabloidnova.com di Studio 1 Trans TV, IBN Nusantara, Jalan Mayjen D.I Panjaitan, Jakarta Timur.  Tak seperti saat Raffi menjalin kasih dengan Yuni Shara. Akibat jauhnya rentang perbedaan usia mereka, banyak kontroversi diantara  keduanya. Namun kali ini, saat Raffi menjalin kasih dengan Gigi, restu keluarga pun lancar. "Sudah enggak ada masalah lagi, makanya Raffi ada niatan begitu (nikah)," ujar Amy.  Meski senang karena akhirnya sang anak akan menikah, ibunda Raffi tetap mengaku sedih. Raffi yang biasanya dekat dengan sang bunda dan menjadi tulang punggung keluarga, tak lama lagi ia akan membina keluarga kecilnya sendiri.

"Namanya ibu, sedih dan bahagia jadi satu. Kalau flashback kemarin, kayaknya masih kecil, sekarang akan punya keluarga baru ke depannya."   Okki/Tabloidnova.com