Tonton Madly In Love, Drama Korea Ini Dijamin Mengaduk Emosi Anda

By nova.id, Jumat, 13 Juni 2014 | 12:45 WIB
Tonton Madly In Love Drama Korea Ini Dijamin Mengaduk Emosi Anda (nova.id)

Tonton Madly In Love Drama Korea Ini Dijamin Mengaduk Emosi Anda (nova.id)

"Madly in Love (DOK. ONE) "

Tabloidnova.com Pernahkah mendengar ungkapan "Cinta tidakmemilih kepada siapa ia singgah, kepada siapa ia jatuh, dan kepada siapa ia menjauh?"Nah, rasanya ungkapan itulah yang dialami para tokoh dalam serial drama Korena terbaruyang tayang di kanal teve berbayar, ONE, yang berjudul Madly in Love (PassionateLove).

Drama yang tayang setiap Senin hingga Kamis pukul18.40 WIB ini dianggap mampu mencampur aduk emosi penonton lantaranmenceritakan sepasang kekasih yang menghadapi berbagai rintangan dan kisahtragis akibat konflik antar-keluarga yang telah berlangsung beberapa dekade lamanya.

Serial berjumlah 47 episode ini juga menghadirkanbintang utama Sung Hoon (The Great Doctor),aktor pemenang "New Star Award" dari SBS Drama Awards 2011, Jun KwangRyul (Signs, Warrior Baek Dong Soo),aktor senior peraih 'Top Excellence Award' dari SBS Drama Award 2013, Choi YoonYoung (Horror Stories, As One) danShim Ji Ho (Family, Color of Woman). Sementarapemeran termuda yang juga merupakan anggota Girls' Generation, Seo Hyun,melakukan debutnya di dunia seni peran sebagai bintang tamu di episode 1 sampai5 serial Madly in Love sebagai HanYoo Rim.

Serial ini mengisahkan Kang Moo Yeol (SungHoon) sebagai generasi ketiga dari keluarga konglomerat yang memilikiperusahaan produsen susu dan produk olahan. Dengan kekayaan dan ketampanan yangdimilikinya, kehidupannya terkesan nyaris sempurna. Padahal ternyata ia merasakesepian, karena tak pernah rukun dengan anggota keluarganya.

Yeol pun akhirnya menutup diri, sebab lebih banyakyang mendekatinya hanya karena kekayaannya. Namun sifatnya yang dingin langsungluruh ketika bertemu cinta pertamanya. Yakni seorang gadis manis, cerdas, dansederhana bernama Han Yoo Rim (Seo Hyun). Sayang, mereka tak bisa menjalin kasihterlalu lama sebab Rim harus pergi untuk selama-lamanya.

Sepuluh tahun berlalu, takdir membawa Yeol bertemuadik Rim yang tomboi dan periang, Han Yoo Jung (Choi Yoon Young). Awalnya,mereka berdua sama-sama kehilangan Rim, namun seiring waktu mereka akhirnyasaling jatuh cinta.

Sayangnya, rintangan besar muncul saat ayahYeol, Kang Moon Do (Jun Kwang Ryul) yang dingin, ambisius, dan haus kekuasaansangat menentang hubungan mereka. Sebab rupanya keluarga besar marga Kang danHan memiliki konflik keluarga berkepanjangan, akibat kisah tragis yang terjadidi generasi orangtua mereka di masa lalu.

Situasi semakin rumit ketika adik tiri Yeol, HongSoo Hyuk (Shim Ji Ho), yang sangat membenci Yeol, ingin merebut Jung, yangternyata yang pernah dicintai Hyuk. Drama ini juga diwarnai misteri kematian sejumlahtokoh, termasuk persaingan antara istri Kang Moon Do, Yang Eun Sook (Jeon Mi Seon),dan istri simpanannya, Hong Nan Cho (Hwang Shin Hye).

Akahkah cinta Yeol dan Jung bertahan ditengah kemelut keluarga? Bagaimana serunya konflik kedua keluarga ini akhirnya?Jangan lewatkan Madly in Love yang tayang perdananya pada Rabu, 18 Juni, pukul18.40 WIB, di saluran teve berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, ONE.

Intan  /Tabloidnova.com