Pevita Pearce: Saya Sudah Menentukan Pilihan

By nova.id, Jumat, 13 Juni 2014 | 10:20 WIB
Pevita Pearce Saya Sudah Menentukan Pilihan (nova.id)

Pevita Pearce Saya Sudah Menentukan Pilihan (nova.id)

"Pevita Pearce (INTAN Y. SEPTIANI/NOVA) "

Tabloidnova.com - Aktris cantik berdarah Inggris, Pevita Pearce, mengaku mengikuti perkembangan politik jelang pemilu presiden 9 Juli mendatang. Apa katanya?

"Oh iya, aku mengikuti sekali perkembangan soal kedua calon presiden kita. Bagaimana tidak? Soalnya salah satu dari mereka nantinya akan menjadi presiden kita, pemimpin negara kita. Jadi sebagai anak muda yangsudah punya hal untuk memilih, aku harus tahu siapa presiden yang nantinya aku pilih," tuturnya serius.

Tak sungkan Pevita pun mengungkapkan analisisnya mengenai kedua calon presiden, Prabowo dan Joko Widodo. "Menurut aku, Prabowo itu seorang sosok yang kharismatik dan tegas. Sementara Jokowi seorang figure yang tahu problem solving. Jadi sebenarnya mereka berdua punya kelebihan masing-masing, ya," paparnya saat ditemui tabloidnova.com.

Lantas, siapakah calon presiden yang akan dipilih Pevita? "Haha ha... Biar nanti saja aku langsung coblos di bilik suara, ya. Tapi yang pasti saya sudah menentukan pilihan dari sekarang," ujarnya mantap.  

Intan/Tabloidnova.com