Begini Ananda Omesh Bagi Waktu Dengan Keluarga

By nova.id, Kamis, 12 Juni 2014 | 11:54 WIB
Begini Ananda Omesh Bagi Waktu Dengan Keluarga (nova.id)

Begini Ananda Omesh Bagi Waktu Dengan Keluarga (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Jebolan sitkom Extravaganza, Ananda Rusdiana alias Omesh semakin sibuk dengan tawaran film terbaru yang datang kepadanya. Selain film, Omesh juga masih memandu variety show YKS. Meski sibuk, ia mengaku tak pernah kekurangan waktu untuk berkumpul bersama keluarga. "Saya kasih tahu istri bulan Juni ini ada tambahan kerjaan. Istri mendukung. Istri dan anak suka datang ke lokasi," kata Omesh.

Omesh menghabiskan waktunya dari pagi hingga sore hari di lokasi syuting filmnya. Setelah itu, ia pindah tempat untuk syuting acara YKS, dan dilanjutkan malam harinya untuk syuting film layar lebarnya. "Acara TV kan cuma beberapa program doang, biar tetap ada waktu sama anak dan istri saya. Seminggu dua kali pasti ada quality time, misalnya nge-mall," kata Omesh.

Padatnya kegiatan Omesh tak membuatnya kehilangan pengetahuan soal perkembangan buah hatinya, Btari Embun Anandayu (13 bulan). Omesh bangga, diusianya yang baru menginjak satu tahun lebih, sang anak sudah bisa memanggilnya.

"Sudah bisa protes, sudah bisa panggil ayahnya, abi dan umi. Sudah mulai senang sesuatu, sudah bisa memilih mainan dan acara TV-nya sendiri," kata Omesh bangga.

Okki/Tabloidnova.com