Wow! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tampil Mesra di Pernikahan Fachri Albar

By nova.id, Kamis, 12 Juni 2014 | 07:16 WIB
Wow! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tampil Mesra di Pernikahan Fachri Albar (nova.id)

Wow! Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tampil Mesra di Pernikahan Fachri Albar (nova.id)

"Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghadiri pernikahan Fachri Albar dan Renata Kusmanto (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Pasangan kekasih Raffi Ahmad dan Nagita Slavina datang bersama di acara akad nikah Fachri Albar dan Renata Kusmanto. Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam. Raffi menggunakan jas hitam dipadu dengan celana bahan hitam, sedangkan Nagita mengenakan terusan berwarna hitam.

Keduanya turun bersama dari mobil Alphard putih yang berhenti tepat di depan pintu masuk grand ballroom The Dharmawangsa Hotel, Jalan Brawijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/6). Tanpa banyak berkata-kata, Raffi dan Gigi langsung masuk didampingi oleh staf pengamanan hotel setempat.

Dari pantauan tabloidnova.com, saat berada di dalam, Raffi dan Gigi duduk berdampingan di antara tamu undangan lain. Raffi dan Gigi yang tampak mesra, disapa oleh tamu undangan lainnya. Keduanya tampak serius menyaksikan prosesi ijab kabul Fachri dan Renata.

Setelah prosesi akad nikah Fachri dan Renata usai, Raffi dan Gigi keluar dari ruang akad nikah. Gigi langsung naik mobil Alphard yang sudah menunggu, disusul Raffi yang ada di belakangnya.

"Selamat buat Fachri dan Gigi," ucap Raffi singkat. Lalu, kapan Raffi dan Gigi menyusul nikah? "Pokoknya selamat buat Fachri dan Renata," tegas Raffi yang langsung masuk ke dalam mobilnya.

Okki / Tabloidnova.com