Ini Penyebab Erwin Gutawa Kagum Pada Jokowi

By nova.id, Kamis, 12 Juni 2014 | 03:55 WIB
Ini Penyebab Erwin Gutawa Kagum Pada Jokowi (nova.id)

Ini Penyebab Erwin Gutawa Kagum Pada Jokowi (nova.id)

"Edwin Gutawa (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Sosok Jokowi yang merakyat rupanya sudah membuat para musisi jatuh hati. Tak hanya Slank, KD, Ello, Erwin Gutawa pun merasakan yang sama. Bahkan, dikatakan ayah dari Gita Gutawa ini, dirinya sudah kepincut sejak Jokowi dikatakan menjadi Walikota terhebat dari Solo.

 "Saya tertarik sama Pak Jokowi ketika dia dikatakan sebagai walikota yang hebat dari Solo. Setelah saya baca, dia juga sosok manusia yang langka. Saat dia menjadi gubernur, saya pernah ketemu secara pribadi, Saya melihat ada perubahan secara fundamental yang ia bawa," kata Erwin, saat ditemui yabloidnova.com di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Rabu (11/6).

 Menurut Erwin, Jokowi sosok yang sederhana. Sosok seperti itulah yang pantas untuk memimpin bangsa ini. "Saya memandang Jokowi sebagai orang yang sederhana. Semuanya untuk rakyat. Dan saya nyari cara yang terbaik untuk mendukung, ya seperti ini, terjun langsung," kata Erwin.

 Tak hanya cara berpikir, Erwin meyakini, Jokowi bisa mengubah Indonesia dengan sistem yang baik. "Revolusi mental itu bukan hanya cara berpikir yang diperbaiki, tapi juga diimbangi dengan sistem yang lebih baik. Kalau seni kita kelola dengan baik, kita juga akan punya seni budaya yang hebat," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com