Syahrini: Ini Suatu Pelajaran

By nova.id, Rabu, 11 Juni 2014 | 03:49 WIB
Syahrini Ini Suatu Pelajaran (nova.id)

Syahrini Ini Suatu Pelajaran (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Syahrini mengalami insiden saat mengikuti konvoi Lamborghini Blancpain Super Trofeo Asia Series 2014, di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat akhir pekan lalu. Mobil mahalnya mengalami kerusakan di beberapa bagian.

"Enggak kaget atau syok, satu pelajaran, biasa saja. Jadi tahu kemampuan dan pakem kita," tutur Syahrini ketika ditemui tabloidnova.com di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/6). Kecelakaan yang terjadi saat Syahrini memacu mobil mewahnya di sirkuit untuk pertama kali itu, tak membuatnya kapok. Malahan, Syahrini akan menjadikan ajang kebut-kebutan mobil itu menjadi hobi barunya.

"Kemarin balapan sama pembalap nasional dan internasional. Aku lagi hobi dan mencintai dunia balap. Aku mencintai dunia otomotif, jadi turun langsung ke sirkuit deh. Nanti akan ada coach-nya. Perdana aku turun kemarin." Meski mobil mewahnya kini ringsek di beberapa bagian, sepertinya hal itu bukan masalah besar baginya. Syahrini tak ingin memikirkan kerugian yang tengah dialaminya. "Enggak tahu (berapa kerugiannya). Coba tanya bengkelnya saja," ucap Syahrini sambil tertawa.  Okki/Tabloidnova.com