Afgan Diminta Orangtuanya Membuka Diri

By nova.id, Rabu, 11 Juni 2014 | 03:02 WIB
Afgan Diminta Orangtuanya Membuka Diri (nova.id)

Afgan Diminta Orangtuanya Membuka Diri (nova.id)

"Afgan (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Merasakan hidup sendiri tanpa kekasih, membuat penyanyi Afgansyah Reza tak betah. Tahun ini, ia sangat berharap mendapatkan jodoh.

"Pengin banget (dapat jodoh). Pengin nemuin pasangan yang bisa bikin senang saya. Sudah waktunya saya serius sama pasangan. Pengin temuin yang cocok," tutur Afgan saat dijumpai tabloidnova.com di Jika Studio, Jalan Abdul Majid, Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (10/6).

Afgan mengaku tak pernah berstatus sebagai jomblo dalam jangka waktu yang lama. Namun, jika berpacaran, Afgan juga tak pernah berlama-lama karena kesibukannya bernyanyi. Kedua orangtuanya sudah mulai berharap, Afgan bisa membuka diri demi memiliki pasangan yang diimpikan.

"Saya enggak pernah jomblo lama. Tapi, mama papa itu bilang susah nyariin yang cocok dan berharap saya bisa lebih membuka diri," kata Afgan.

Dalam hal pendidikan dan karier, Afgan terbilang sukses. Ia menyadari kalau untuk urusan asmara, kesuksesan itu harus ia dapatkan. Lalu, bagaimana sih tipe wanita yang bisa membuat Afgan bertekuk lutut?

"Enggak muluk-muluk, saya pengin punya (pasangan) yang bisa bikin saya bahagia dan bikin saya jadi lebih baik," ucap Afgan.

Okki/Tabloidnova.com