Pernikahan Fachry Albar dan Renata Kusmanto Hanya Dihadiri Keluarga Dekat

By nova.id, Selasa, 10 Juni 2014 | 12:20 WIB
Pernikahan Fachry Albar dan Renata Kusmanto Hanya Dihadiri Keluarga Dekat (nova.id)

Pernikahan Fachry Albar dan Renata Kusmanto Hanya Dihadiri Keluarga Dekat (nova.id)

"Renata Kusnanto (Foto: isna) "

Kabar pernikahan pasangan Fachry Albar dan Renata Kusmanto yang bakal dihelat pada Kamis (12/6/2014) sepertinya bukanlah isapan jempol semata.

Kabar bahagia itu dibenarkan Dewi Sri Astuti, istri dari ayahanda Fachry, Achmad Albar. Hanya saja ibu tiri Fachry ini mengatakan pernikahan tersebut sengaja tidak dihelat besar-besaran.

"Benar Kamis (12/6/2014) tapi enggak bikin besar begitu," ungkap Dewi, saat dihubungi melalui telepon, Selasa (10/6/2014).

Menurut Dewi, pihaknya memang sengaja tidak mengundang banyak orang di pesta pernikahan Fachry dan Renata. Hanya orang-orang terdekat saja yang diundang di dalam momen bahagia tersebut nantinya.

"Memang hanya keluarga dekat aja," jawabnya singkat.

Sayangnya saat hendak dipertegas mengenai lokasi pernikahan yang bakal digelar di sebuah hotel di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Dewi buru-buru menyudahi sesi wawancara dengan alasan ada meeting.

"Mas, teleponnya ntar lagi aja yah karena saya lagi ada meeting nih," tutupnya.

Sebelumnya Fachry dan Renata memang tidak ingin mengumbar hubungan asmara di antara keduanya. Namun seiring berjalannya waktu, keduanya tidak segan menunjukkan kemesraannya di depan umum.

  .

Junianto wartakota