Tak Happy Punya Pasangan, Kristina Nikmati Kesendirian

By nova.id, Selasa, 10 Juni 2014 | 10:42 WIB
Tak Happy Punya Pasangan Kristina Nikmati Kesendirian (nova.id)

Tak Happy Punya Pasangan Kristina Nikmati Kesendirian (nova.id)

"Kristina (Foto: Okki) "

Kristina Iswandari masih betah menjanda. Mantan istri Al Amin Nur Nasution tersebut masih menikmati hari-harinya tanpa kehadiran seorang pria di dalam hidupnya.

Kristina bahkan terang-terangan mengakui kalau dia lebih enjoy saat sendiri. Sebaliknya, ia justru merasa tak bahagia saat berdua bersama pasangan.

"Kalau enjoy sendiri, berdua enggak happy, mending sendiri. Kami kan memang wanita mandiri, jadi ya kami menikmati aja," katanya, saat ditemui di sela-sela Kontes Dangdut Indonesia 2014, di Studio 3 MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (9/6/2014) malam.

Meski tidak memiliki pasangan, Kristina nyatanya tidak pernah kesepian. Ada banyak teman-teman dan saudara yang bisa diajaknya bepergian bareng.

"Toh kemana-mana sekarang juga enggak pernah sendiri. Pasti sama saudara-saudara," ungkap pemain sinetron 'Bulan Dalam Air' tersebut.

Meski masih betah menyadari, pemilik nama lengkap Kristina Iswandari itu tidak menutup kemungkinan bakal kembali berumahtangga. Hanya saja untuk saat ini dirinya belum memiliki tambatan hati.

"Semua orang enggak pengen sendiri. Tapi kan kalau belum dikasih, sabar aja. Mohon doanya aja," ungkap Kristina.

                                                   .

                                                                           .

Junianto wartakota