Feby Febiola: Semua Harus Dinikmati

By nova.id, Selasa, 10 Juni 2014 | 09:23 WIB
Feby Febiola Semua Harus Dinikmati (nova.id)

Feby Febiola Semua Harus Dinikmati (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Tabloidnova.com - Puluhan judul sinetron sudah menempa Feby Febiola menjadi aktris yang diperhitungkan. Salah satu rumah produksi Malaysia menggunakan jasanya untuk bermain dalam serial televisi lokal berjudul 'Tahta'. Berperan sebagai wanita Indonesia, Feby mengaku tak mengalami kesulitan dengan gaya pembuatan serial televisi negara tetangga.

Ini adalah kesempatan perdananya bekerjasama dengan kru negeri jiran. Di tengah isu kurang harmonisnya hubungan  Indonesia dan Malaysia, Feby mengaku sama sekali tak terpengaruh akan hal itu.

"Semua harus dinikmati, harus enjoy ya, dimanapun, kapanpun," tutur Feby saat dijumpai tabloidnova.com di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan.

Feby mengaku bangga bisa menjadi bagian dalam serial televisi lokal Malaysia. Selain bisa memperkenalkan kemampuannya sebagai orang Indonesia, kru syutingnya pun sempat singgah di Jogjakarta.

 "Lokasi syutingnya ada di Malaka, Kuala Lumpur, dan Jogjakarta dua hari. Tayangnya di Astro Malaysia, karena saya jadi orang Indonesia."

Belasan tahun berkecimpung di dunia akting, bayaran Feby sebagai pemain pun tak main-main. Apalagi saat debutnya mulai dikenal di negara tetangga. Berapa sih bayarannya? "Semua tergantung produksi, enggak begitu jauh sama yang di Indonesia kok," jawab Feby berahasia.

Okki/Tabloidnova.com