Uut Permatasari Kini Telah Bertunangan dengan Seorang Polisi

By nova.id, Selasa, 10 Juni 2014 | 09:21 WIB
Uut Permatasari Kini Telah Bertunangan dengan Seorang Polisi (nova.id)

Uut Permatasari Kini Telah Bertunangan dengan Seorang Polisi (nova.id)

"Uut Permatasari (Foto: Nizar) "

Uut Permatasari telah mempunyai tambatan hati. Pria beruntung tersebut merupakan anggota polisi yang bekerja di Polda Metro Jaya.

Bahkan hubungan yang sudah berlangsung lama itu sudah diikat ke jenjang yang lebih serius daripada sekadar berpacaran layaknya pasangan muda-mudi.

"Hubungannya sudah dua tahun dan udah cocok, klik. Kita juga udah tunangan dari tahun kemaren, persisnya September 2013," katanya, saat ditemui di sela-sela Kontes Dangdut Indonesia 2014, di Studio 3 MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (9/6) malam.

Pemilik nama lengkap Utami Suryaningsih Permatasari itu sengaja tidak memberitahukan kepada khalayak ramai perihal pertunangannya. Ia tidak ingin hebohnya pemberitaan, berujung terganggunya kinerja sang kekasih. "Itu karena saya juga harus hargai profesinya dia," ungkap pemilik goyang ngecor tersebut.

Bahkan sebenarnya pada tahun ini Uut Permatasari sudah berencana meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Sayang momen bahagianya sedikit tertunda karena ada sebuah musibah.

"Rencananya tahun ini tapi kakek saya meninggal. Jadi enggak tahu kapan pastinya, ntar diatur lagi," tuturnya.

Menurut Uut, kekasihnya tersebut memang sangat serius ingin menjalin hubungan dengannya. Hal itu dibuktikannya ketika ia rela menyambangi kampung halaman Uut yang terletak di Sidoarjo.

"Dia sudah ngincar lama pas saya putus dari pacar yang lama. Dia lalu nembak saya tapi saya enggak mau pacaran tapi dia bilang serius. Dia sampe bela-belain datang ke kampung aku di Sidoarjo," kenangnya.

                                                 .

                                                            .

Junianto wartakota