Marshanda: Sienna Pulang Dalam Keadaan Sakit

By nova.id, Selasa, 10 Juni 2014 | 07:43 WIB
Marshanda Sienna Pulang Dalam Keadaan Sakit (nova.id)

Marshanda Sienna Pulang Dalam Keadaan Sakit (nova.id)

"Foto: Icha / NOVA "

Tabloidnova.com - Marshanda mengaku terpaksa tak mengizinkan Ben Kasyafani bertemu dengan Sienna Ameerah Kasyafani untuk sementara waktu. Chacha mengaku tak bisa membiarkan Sienna terus-terusan sakit sehabis pulang dari kediaman Ben.

"9 April Sienna pulang dari Bintaro, dalam keadaan sakit, dia flu. Setelah ditahan 5 hari di sana, dia terlihat murung karena sudah lama enggak ketemu saya. Ben melarang saya ketemu Sienna," beber Chacha saat ditemui tabloidnova.com di hotel Sofyan, Tebet, Jakarta Selatan.

Awalnya, Chacha mengaku tak mau ambil pusing dan terus mengizinkan Ben membawa Sienna. Namun, lagi-lagi sepulang dari rumah Ben, Sienna kembali jatuh sakit. "17 April ke Bintaro, pulang kembali dalam keadaan sakit. Kali ini sakitnya sembelit, kalau BAB nangis terus. Berarti kurang asupan buah.  25 April Sienna pulang masih dalam keadaan sembelit. Buang air nangis. Dan 27 April Ben tiba-tiba dengan emosi membawa Sienna jam 24.00 malam saat Sienna tidur. Saya dengar Ben menyetir dalam keadaan sangat emosi, itu sikap yang kurang pantas untuk seorang ayah," papar Chacha.

Menurut Chacha, dirinya bukan tak mengizinkan Ben menjemput anaknya. Namun, Ben dianggap sikap yang kurang pantas melakukan hal tersebut kepada anak yang masih berusia 1,5 tahun.

Icha/Tabloidnova.com