Iwan Fals Klarifikasi Foto Dukungan Buat Salah Satu Capres

By nova.id, Selasa, 10 Juni 2014 | 07:42 WIB
Iwan Fals Klarifikasi Foto Dukungan Buat Salah Satu Capres (nova.id)

Iwan Fals Klarifikasi Foto Dukungan Buat Salah Satu Capres (nova.id)

"Iwan Fals (Foto: Icha) "

Belakangan banyak penggemar Iwan Fals menanyakan beredarnya foto-foto idolanya yang seakan-akan mendukung salah satu pasangan Calon Presiden (Capres). Bagaimana reaksinya?

"Itu ngawur," kicau Iwan Fals menjawab pertanyaan fans. Kicauannya ini juga menampilkan foto yang dipertanyakan penggemarnya.

Dari foto itu terlihat semacam deskripsi seakan-akan Iwan Fals mengarahkan dukungannya pada satu pasangan capres. Juga ada foto yang menggambarkan Iwan kecewa dengan pasangan capres lainnya.

Setekah menuliskan kalau foto-foto tersebut ngawur, Iwan lantas memosting foto sambal. Di keterangan fotonya itu, Iwan menyebutkan baru saja difitnah. Entah fitnah yang dimaksud itu adalah soal postingan foto yang ngawur itu atau hal lain.

Sebenarnya bagaimana sikap Iwan Fals pada Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 mendatang? Iwan menegaskan soal pilihannya biar menjadi rahasia pribadinya.

"Klo soal milih wi atau wo biar sy & kotak suara sajalah yg tau,"  tulis Iwan pada 24 Mei 2014 lalu.                                                                          .

                                                              .

Anita Tribun