Ini Kata Feby Febiola Soal Kabar Pernikahannya

By nova.id, Selasa, 10 Juni 2014 | 04:42 WIB
Ini Kata Feby Febiola Soal Kabar Pernikahannya (nova.id)

Ini Kata Feby Febiola Soal Kabar Pernikahannya (nova.id)

"Foto: Okki / NOVA "

Feby Febiola belum menjelaskan kabar asmaranya dengan ayahanda penyanyi Petra Sihombing, Franky Sihombing. Meski keduanya sempat kepergok jalan bareng sambil berpegangan tangan, Feby kerap menghindar jika ditanya hal tersebut.

Belakangan malah muncul kabar bahwa Feby sudah melangsungkan pernikahan diam-diam. Entah darimana kabar itu, mantan istri pria bule bernama Bruce Nicholas Delteil itu punya jawabannya sendiri. "Kata siapa (menikah) ? Kita lihat nanti ya," kata Feby saat dijumpai tabloidnova.com di studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (9/6).

Soal siapa pria yang akan menikahinya dan kapan waktunya, Febby belum ingin berbagi. "Kalau mau menikah, pasti. Cuma kapannya belum bisa jawab," kata Febby.

Dalam kesempatan yang sama, Feby membenarkan sedang dekat dengan seorang pria Indonesia. Tapi, ia belum maumenyebut siapa pria tersebut. Kenapa tertutup, Febby?

"Pertama memang belum saatnya saja. Kedua jangan umbar dulu deh, takut nanti enggak jadi. Simpan buat diri saya sendiri dulu, kalau saatnya akan tahu."

Feby tak trauma meski 13 tahun membina rumah tangga dengan Bruce dan berakhir dengan kegagalan. "Panjang dan banyak pertimbangannya. Karena enggak terlalu penting, kalau belum ada apa-apa dihebohkan. Kalau mau menikah kan sudah ada faktanya, baru deh ya," tandas Feby.

Okki/Tabloidnova.com