Heboh Duet Nola B3 bersama Sang Putri

By nova.id, Selasa, 10 Juni 2014 | 00:57 WIB
Heboh Duet Nola B3 bersama Sang Putri (nova.id)

Heboh Duet Nola B3 bersama Sang Putri (nova.id)

"FOTO: Dok. Galeri Indonesia Kaya "

Tabloidnova.com -  "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya." Peribahasa ini tampaknya sangat cocok ditujukan kepada penyanyi yang tergabung dalam trio B3, Riafinola Ifanisari atau akrab disapa Nola Be3. Tak dinyana, putri pertamanya Adyla Rafa Naura Ayu atau Naura (8), ternyata mampu menyanyi layaknya sang bunda.

Dan bakat menyanyi Naura ini dapat disaksikan oleh khalayak saat peluncuran album perdananya, Dongeng, di Auditorium Galeri Indonesia Kaya. Peluncuran album perdananya ini secara unik dikemas dalam sebuah drama semi musikal yang bercerita tentang keinginan Naura belibur ke Pulau Dewata, bertajuk Dongeng Nusa Dewataku.

 "Ini album pertama aku, rasanya senang sekali akhirnya aku bisa berbagi cerita soal keinginan dan impian aku melalui lagu-lagu. Album ini berisi cerita yang biasa ada di lingkungan sehari-hari aku, seperti beberapa lagu yang terinspirasi dari buku berjudul Dongeng Nusa Dewataku yang aku dapat dari Mama dan membuat aku ingin tahu lebih banyak tentang Bali," papar Naura.

Pertunjukan yang dikemas selama sekitar 1 jam ini merupakan pertunjukan ringan yang menampilkan lagu-lagu yang ada dalam album Dongeng yang dinyanyikan oleh Naura bersama adik-adiknya, sang mama Nola B3, serta penyanyi lain seperti Chyntia Lamusu B3, juga penampilan tarian dan seni peran dari 12 anak-anak lainnya.

Dibuka dengan lagu "Cahaya Hatiku" Naura tampil berduet bersama sang mama, Nola B3, yang dilanjutkan dengan menampilkan lagu-lagu lainnya. Yakni "Dongeng", "Panca Indera", "Kata Ajaib" dan "Setinggi Langit" karya Mhala, Tantra "Numata", dan Danny.

Dari total 9 lagu yang ada di album Dongeng, Naura menyanyikan enam lagu. Ia pun menyanyikan satu lagu Bali berjudul "Janger" dan satu lagu karya Guruh Soekarnoputra "Simfoni Raya", yang di akhir penampilannya menuai tepuk tangan penonton yang kagum mendengar suara merdunya.

Pembuatan album Dongeng ini, kata Nola, butuh waktu sekitar 1.5 tahun dan dibantu beberapa musisi andal. "Di album ini Naura tak hanya berduet dengan saya, tapi juga dengan adik-adiknya, Bevan dan Neona. Bahkan ada satu lagu khusus yang dinyanyikan Neona, yang berjudul "Pesta Sekolah", ciptaan Oktariadi dan diaransemen oleh Andi Rianto," imbuh Nola.

Sebelum meluncurkan album ini, Naura sebenarnya pernah ambil bagian dalam pertunjukan Drama Musikal Timun Emas,  di mana ia juga berbagi panggung bersama ibunya.

 "Perasaan saya luar biasa bahagia dan bangga. Saya enggak menyangka Naura bisa mengeluarkan album sendiri. Saya tak pernah memaksa anak-anak ikut jejak saya jadi penyanyi. Tapi ternyata Naura memang suka dan sangat berbakat di musik. Jadi ketika dia bilang ingin nyanyi, saya dan suami sangat mendukung dan mengarahkan Naura untuk mengembangkan bakatnya," pungkas Nola.

Intan/Tabloidnova.com